Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

BANSOS BANTUAN PANGAN TAHAP II (BERAS 10 KG)

BANSOS BANTUAN PANGAN TAHAP II (BERAS 10 KG)

Babakancikao, 21 September 2023

            Pada hari Kamis, 21 September 2023 Pemdes Babakancikao menyalurkan Bansos Bantuan Pangan Tahap 2 yang di salurkan oleh PT. Pos Indonesia dan Bulog ke desa-desa. Pemdes Babakancikao menerima beras dari Bulog sebanyak 138 beras sesuai dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Desa Babakancikao.  Pemdes Babakancikao menyalurkan Bansos Bantuan Pangan Tahap 2 ini di Aula desa Babakancikao jam  09.00 WIB yang dibuka oleh Kepala Desa Babakancikao Bapak Minar Suminar.

            Pengambilan Bansos Bantuan Pangan saat ini menggunakan aplikasi POS GIRO CASH yang disediakan oleh PT. Pos Indonesia, dan setiap KPM yang mendapatkan bantuan harus membawa syarat-syarat administrasi (KK dan KTP) agar dapat mendapatkan Bantuan beras sebanyak 10 Kg. Pembagian Bansos ini disambut bahagia oleh warga, berjalan dengan lancar dan aman.

          

 

Editor : KP (Kaur Perencanaan)

 

Komentar

Ahmad Kibar
Jumat, 22 September 2023 22:48

semoga bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat untuk orang-orang yang memang sangat membutuhkan bantuan pangan.. terimakasih pemdes babakancikao atas kegiatannya yang berjalan dengan lancar dan aman..

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler