Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Pelatihan Jurnalistik dan Digital Marketing

Pelatihan Jurnalistik dan Digital Marketing

PURWAKARTA - Pelatihan Jurnalistik dan Digital Marketing yang telah di isi oleh Adi Kurniawan Tarigan selaku junalis di Kabupaten Purwakarta. Yang melibatkan 63 Desa yang ada di Kabupaten Purwakarta. Rabu, 10 Agustus 2022 di Balai Maya Datar. Pelatihan ini melibatkan operator webdesaku agar dapat memahami bagaimana membuat sebuah berita yang baik dan benar di webdesaku.

Teknologi informasi yang terus berkembang membuat kita harus bijak dalam pembuatan suatu berita. Pelatihan ini nantinya akan bermanfaat untuk operator Desa dalam membuat sebuah berita kegiatan Desa di Webdesaku yang akan memberikan informasi kepada Masyarakat Desa. Dalam pelatihan ini semua peserta dibekali bagaimana membuat judul yang benar dan dasar penulisan dalam membuat sebuah berita.

Komentar

Ahmad Kibar
Selasa, 12 September 2023 23:40

Semoga ilmmu yang didapatkan dapat bermanfaat dan segera diimplementasikan guna mempercepat pembangunan desa melalui aplikasi webdesaku.

d-change.net
Rabu, 15 November 2023 15:41

Excellent post. Keep writing such kind of info on your blog. Im really impressed by your site. Hello there, You\'ve done a great job. I\'ll certainly digg it and in my view suggest to my friends. I\'m sure they\'ll be benefited from this site.

d-change.net
Sabtu, 25 November 2023 11:56

I am really impressed with your writing abilities and also with the structure on your weblog. Is that this a paid topic or did you modify it yourself? Either way keep up the nice quality writing, it is rare to peer a nice weblog like this one today..

D Change
Selasa, 28 November 2023 05:09

It\'s truly a great and helpful piece of info. I\'m happy that you just shared this helpful info with us. Please stay us up to date like this. Thank you for sharing.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler